Senin, 01 Desember 2008

PBB Cari Simpati Korban Banjir (Radar Banten) Selasa, 02-Desember-2008






PANDEGLANG - Banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Pandeglang dimanfaatkan sejumlah partai politik (parpol) untuk menarik simpati masyarakat koran bencana tersebut.

Salah satunya Partai Bulan Bintang (PBB). Partai berasaskan Islam ini mendatangi korban banjir di Kampung Karang Tengah, Desa Idaman, Kecamatan Patia, Pandeglang, Senin (1/12).
Mereka yang datang memberikan bantuan berupa 100 dus mi instan itu adalah Ketua DPP PBB HM Syarifudin Maloko yang juga caleg daerah pemilihan Banten 1 (Pandeglang-Lebak), Pengurus DPC PBB Pandeglang Baehaki Aziz, Sekretaris Yayan Moh Hatta, serta Ketua Cabang Pemuda Bulan Bintang Kabupaten Pandeglang Ofat Sofwatudin. Sementara peserta yang hadir pada acara terseburt sekitar 500 orang.
Ketua Cabang Pemuda Bulan Bintang Kabupaten Pandeglang Ofat Sofwatudin mengatakan, sebagai sesama umat Islam harus senantiasa bersilaturahmi dan menolong warga yang terkena musibah, termasuk banjir. Ia juga turut prihatin dengan kondisi masyarakat di sana.
“Pada intinya kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian partai kami kepada masyarakat yang sedang kesulitan. Karena partai kami selalu peduli sesama. Dengan bantuan itu diharapkan dapat memberikan sedikit angin segar kepada masyarakat,” tegas Ofat yang juga Caleg DPRD Pandeglang dari PBB Dapil IV.
Ia juga tidak menampik bila kegiatan ini sebagai ajang untuk menghadapi Pemilu 2009 mendatang yang semakin dekat, sehingga berbagai kegiatan dilakukan guna meraih suara terbanyak. “Kader kami yang akan maju di pemilu selalu melakukan kegiatan atau sosialisasi dengan baik. Tidak boleh menjelek-jelekan partai atau caleg lain karena itu tidak dibenarkan,” katanya. (adj)

Tidak ada komentar: